Jumat, 06 April 2012

Rental HT Murah

TwitThis
Assalamu’alaikum.Wr.Wb
Dengan senang hati kami ingin memperkenalkan perusahaan kami, IDRIS SUKSES adalah perusahaan Event Organizer yang bergerak di bidang spesialisasi persewaan alat pesta dan kebutuhan event. Baik acara-acara di kampus, perkantoran, sampai masyarakat umum. Slogan perusahaan kami adalah MUDAH, MURAH, serta AMANAH.

Berdiri sejak tahun 2004, IDRIS SUKSES telah terpercaya dalam mendukung serta menyukseskan berbagai acara baik seminar/pameran/maupun event-event lainnya.

Perusahaan/Instansi yang telah kami layani antara lain Kampus: UI Depok, ITB, UNJ, PNJ, Pancasila, dll. Instansi: Depdiknas, Bank mandiri, BNI, Bank Tritama, PKS DKI Jakarta, Trustco, dll. Umum: Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Islamic Center, Hotel Kartika Chandra, GOR Bulungan, Depok Town Square , dan lain-lain.

Bagi kami, pelanggan adalah segalanya. Pelanggan kami anggap sebagai mitra sehingga pendapat dan gagasan pelanggan selalu kami pertimbangkan. Kami menjaga agar produk tetap bermutu tinggi, selesai tepat waktu, dan sesuai dengan anggaran yang dimiliki oleh pelanggan/penyelenggara acara.

Sukses acara, harapan kami.






Rental Handy Talky Murah I Sewa HT Murah I Rental HT Murah I Penyewaan HT Murah I HT Murah JABODETABEK I HT Murah Jakarta I HT Murah Bogor I HT Murah Depok I HT Murah Tangerang I HT Murah Bekasi I Handy Talky I HT I Sewa HT Harga Mahasiswa I Sewa HT Harga Pelajar I HT Terbaik di Kelasnya I Sewa HT Terbesar di Kelasnya

Segera Hub: 
0857 1580 7000

Kantor: 
Jl. Palakali Raya No. 60 Kukusan, Beji - Depok 16425
(Depan Kantor Kelurahan Kukusan - Belakang Kampus UI Depok)

Contoh Testimoni: 
"Alhamdulillah, Universitas Indonesia sangat terbantu oleh IDRIS SUKSES karena pelayanannya CEPAT, BAIK & PROFESIONAL. Komitmennya terhadap pekerjaan sangat TEPAT dan AMANAH." ( Dr. Donny D. Dhaneswara, M.Si - Direktur Umum & Fasilitas UI)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam hangat. Guna mendukung makin maraknya kegiatan outbound dan dunia wisata khusus nya di kota bandung,bogor, puncak, dll maka kami “my bike” memfasilitasi rental sepeda mtb. Adapun website rental sepeda “my bike” di : www.rentalsepeda.com, dan alamat di jalan jalaparang, no. 3 surapati depan kantor imigrasi, Bandung. Mdh2an dengan bersepeda, kita tambah kompak, semangat dan tambah sehat dan sekaligus berwisata. Mdh2an informasi ini bermanfaat, dan kami mengharapkan dapat bekerja sama dengan Bapak/ibu dalam kegiatan/event yang ada sepedanya. thx
Viva gowes-gowes, Arnold 0817 230 8338

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Sewa Handy Talky | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks